Saturday, November 2, 2013

11 Tokoh Anime dengan Nama Terpanjang

11. Kaiser de Emperana Beelzebub IV (Beelzebub) 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/10/108799.jpg
Beelzebub atau dengan nama asli Kaiser de Emperana Beelzebub IV adalah seorang anak iblis yang diutus ke dunia untuk menghancurkan bumi dan ras manusia karena ayahnya terlalu bosan. Beelzebub atau bisa disebut Berubo ini memiliki nama dengan 31 karakter termasuk spasi (diwikia, nama asli Kaiser de Emperana Beelzebu IV). Dengan memakai bahasa Jepang: Kaizaru de Enperāna Beruzebabu Yonsei (カイゼル•デ•エンペラーナ•ベルゼバブ4世).

10. Dhianeila Y Leisha Altoria Ol Yunos (Heroic Age)
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/15/71709.jpg
Sang putri muda suku besi. Dengan menggunakan informasi yang diturunkan oleh keluarga kerajaan, dia menggunakannya untuk mencari sesorang yang menurutnya penyelamat mereka. Seiring dengan kekuatan fisik yang lain, ia memiliki kekuatan untuk membuat proyeksi astral. Dhianeila Y Leisha Altoria Ol Yunos (ディアネイラ・イ・ライシャ・アルトリア・オル・ユーノス) memiliki nama dengan 35 karakter termasuk spasi yang menjadikannya berada di urutan ke 9 pada daftar i

9. Theophrastus Bombastus Van Hohenheim (Fullmetal Alcemist)
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/4/79469.jpg
Van Hohenheim, adalah ayah kandung dari Elric bersaudara. Dia diberi nama Theophrastus Bombastus Van Hohenheim oleh si Homunculi kecil. Karena terlalu panjang untuk diingat, jadi dia hanya mengambil "Van Hohenheim"-nya saja. Memiliki nama dengan 36 karakter termasuk spasi merupakan suatu nama yang dibilang panjang.

8. Evangeline Athanasia Katherine McDowell (Mahou Sensei Negima!)
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/7/48578.jpg
Dia sebenarnya adalah seorang vampir berusia berabad-abad yang dikutuk tetap berada di sekolah dengan Nagi Springfield, ayah dari gurunya Nagi Springfield (???). Dia adalah seorang vampir yang suka minum teh buatan Chachamaru, pemandangan Jepang, dan suka bepergian. Evangeline Athanasia Katherine McDowell (エヴァンジェリン・A.K.・マクダウェル) memiliki nama dengan 39 karakter termasuk spasi.

7. Louise Françoise Le Blanc de La Vallière (Zero no Tsukaima) 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/8/70553.jpg
Dia adalah mahasiswa tahun kedua di Akademi Sihir Tristain dan mage mengerikan (-_-) yang sering dicemooh oleh teman-teman sekelasnya sesama. Karena setiap mantra yang dilapalkannya gagal, dia dijuluki "Louise Zero" setelah mendapat tingkat keberhasilan nol dan atribut yang juga nol. Putri ketiga dari keluarga mulia La Vallière yang memiliki wilayah utara-timur Tristain. Louise Françoise Le Blanc de La Vallière (ルイズ・フランソワーズ・ル・ブラン・ド・ラ・ヴァリエール) memiliki nama dengan 40 karakter termasuk spasi. 

6. Ania Fortuna Somesheru Miku Crowzenbruhi (Asura Cryn') 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/3/67354.jpg
Seorang jenius berambut pirang Akuma yang ditransfer ke sekolah Tomoharu dan dimasukkan ke dalam perawatan dalam perburuan Akuma. Profesi Keluarganya adalah untuk mempelajari sistem kontrol Asura Machina. Dia adalah seorang pemakan keberuntungan, sebuah Akuma yang memakan keberuntungan orang dan mengontrol keseimbangan antara orang tidak beruntung dan yang beruntung. Dia dikirim untuk mempelajari Asura Machina yang diserap Stabilizer tersebut. Dia juga datang ke Jepang untuk mencari adiknya yang hilang. Ania Fortuna Somesheru Miku Crowzenbruhi (アニア・フォルチュナ・ソメシェル・ミク・クラウゼンブルヒ) atau dipanggil Nia ini memiliki nama dengan 40 karakter termasuk spasi.

5. Ren Ren Ren Nagusaran Rensia Ruroonren Nakora (DearS)
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/7/19108.jpg
Ditemukan oleh Takeya setelah pod suspensi nya hilang dan pecah terbuka selama transportasi. Awalnya, dia tidak diberi nama, namun Takeya menjulukinya "Ren" setelah kata pertama identifikasi nomornya pada saat dia "cetak" kepadanya. Ren Ren Ren Nagusaran Rensia Ruroonren Nakora (レン・レン・レン・ナグサラン・レンシーア・ルロオンレン・ナコラ) memiliki nama dengan 45 karakter termasuk spasi.

4. Red Haired Hot Eyed Flame Haze Nietono no Shana (Shakugan no Shana)
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/16/89009.jpg
Sejak lahir, Shana dibesarkan dalam hôgu raksasa berbentuk kastil yang mengapung di udara dan terpisah dengan dunia luar, Tendokyu. Ia tidak memiliki nama. Nama Shana yang disandangnya saat ini adalah pemberian Yuji, diambil dari nama pedang Nietono no Shana miliknya. Tidak terbiasa dengan dunia manusia, sifat Shana selalu tampak ketus dan tidak pedulian. Memanggil orang lebih tua pun hanya dengan nama, atau kadang-kadang 'kamu' saja. Menurutku, Shana memiliki nama Red Haired Hot Eyed Flame Haze Nietono no Shana (dan sekarang dipercaya sebagai julukannya). Memiliki nama dengan 47 karakter termasuk spasi menjadikannya berada di posisi ke 4.

3. Valentinez Alkalinella Xifax Sicidabohertz Gombigobilla Blue Stradivari Talentrent Pierre Andri Charton-Haymoss Ivanovici Baldeus George Doitzel Kaiser III (Trigun)
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/10/89607.jpg
Biarpun ini merupakan nama palsu, Vash the Stampede memiliki nama palsu terpanjang dari semua tokoh anime yang aku ketahui (Valentinez Alkalinella Xifax Sicidabohertz Gombigobilla Blue Stradivari Talentrent Pierre Andri Charton-Haymoss Ivanovici Baldeus George Doitzel Kaiser III). Biarpun umurnya hampir 130 tahun, dia belum menemukan kedamaian. Karena nama palsunya terlalu panjang, aku susah untuk menghitungnya.

2. Duke Mojara Hanamogera Sanadabintonikusu Furansasukatchi Ritorufuddo Bikunin Arekisandorobonikku Konikkutaranberi- Kuchukuchu Suppabibbi- Poppo (Mojacko)
http://media.tumblr.com/tumblr_lmqfpgTbni1qas5tu.jpg
Masih ingat dengan tokoh di atas? Yap! Dia adalah ko
.Tapi siapakah nama aslinya? Nama aslinya adalah Duke Mojara Hanamogera Sanadabintonikusu Furansasukatchi Ritorufuddo Bikunin Arekisandorobonikku Konikkutaranberi- Kuchukuchu Suppabibbi- Poppo (waduh, mengalahkan nama aku 0o0). Karena nama panjangnya ini, dia berada di posisi ke 2.

1. Jugem Jugem Unko Nage Ki Ototoi no Shin-chan no Pantsu Shinpachi no Jinsei Balmunk Fezarion Aizak Shunaider San Bun no Ichi Junjyou na Kanjyou no Nokotta San Bun no Ni wa Sakamuke ga Kininaru Kanjyou Uragiri wa Boku no Namae wo Shitteiruyou de Shinranai no wo Boku wa Shitteiru Rusu Surume Medaka Kazuno Kokoedame Medaka….Kono Medaka wa saki no to wa Chigau Yatsu Dakara Ikeno Medaka no Hou Dakara Raa-yuu yuuteimiouki Mukou Pepepepepepepepepepepepe Bichiguso Maru (Gintama)
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/7/127829.jpg
Hehehe, ini dia tokoh anime dengan nama terpanjang XD. Jugem Jugem adalah hewan peliharaan Kyuubei. Tapi tidak aku sangka monyet ini berada di posisi ke satu

No comments:

Post a Comment