Saturday, November 9, 2013

20 Manusia Kanibal Dari Berbagai Negara

Tidak ada yang sama menjijikkannya dengan orang yang menyiksa, pembunuhan, dan mencopoti manusia. Di masa lalu, manusia telah dipraktekkan kanibalisme di banyak bagian dunia. Saat ini, Korowai adalah salah satu suku beberapa percaya untuk makan daging manusia sebagai praktek budaya. Di kebanyakan negara, tindakan kanibalisme manusia tidak ilegal, tidak masalah. Orang yang makan daging manusia yang luar biasa didakwa dengan kejahatan yang berkaitan dengan pembunuhan atau penodaan tubuh. Di masa lalu, kanibalisme telah dipraktekkan oleh orang yang menderita kelaparan atau kelaparan, tetapi artikel ini tidak akan menutup kasus tersebut, hanya orang-orang yang telah melakukan kanibalisme kriminal.

Dalam bidang psikologi ada perdebatan tentang faktor apa yang menyebabkan seseorang untuk mempraktekkan kanibalisme kriminal. Beberapa bukti menunjukkan kanibalisme yang merupakan hasil dari trauma di masa kecil. Telah disebut "respon psikologis untuk marah dan frustrasi" diungkapkan melalui agresi oral dan dorongan untuk benar-benar menyerap seseorang melalui konsumsi. Pada kenyataannya, orang yang membunuh dan makan yang lain adalah predator mental tidak stabil dan berbahaya. Jenis individu yang langka dan banyak negara belum pernah melihat manusia kanibal serial. Kehidupan kanibal meliputi beberapa contoh terburuk dan paling sadis dari kemampuan manusia.

Artikel ini akan memeriksa dua puluh orang yang terjebak dalam tindakan makan atau yang baru saja dikonsumsi korban manusia. Ini diselenggarakan secara khusus oleh negara, dengan satu orang yang dipilih dari setiap wilayah di dunia. Namun, itu memiliki dua Rusia dan dua Jerman, karena saya bisa menemukan delapan belas negara dengan kasus didokumentasikan kanibalisme kriminal.Simak dibawah ini :

20. Vince Weiguang Li
http://i2.wp.com/listverse.com/wp-content/uploads/2012/03/080805-vince-weiguang-li-vsml-230pwidec.jpg?resize=301%2C400
Vince Weiguang Li lahir di Dandong, Cina pada tanggal 30 April 1968. Dia berimigrasi ke Kanada dari China pada tanggal 11 Juni 2001, dan menjadi warga negara Kanada resmi pada tanggal 7 November 2006. Pada malam tanggal 30 Juli 2008, seorang pria 22 tahun bernama Tim McLean Kanada tumpangi di bus Greyhound yang sama seperti Vince Weiguang Li. Bus sedang melakukan perjalanan dari Edmonton ke Winnipeg. Menurut saksi, sementara McLean sedang tidur di bus, Li tiba-tiba menghasilkan pisau besar dan mulai menikamnya berulang kali di leher dan dada sampai ia memenggal kepalanya. Li kemudian ditampilkan kepala McLean terputus kepada penumpang lain saat mereka melarikan diri bus ngeri. Acara berlangsung sekitar 30 km sebelah barat dari Portage la Prairie, Manitoba di Jalan Raya Trans Kanada.

Pada beberapa kesempatan, Li kembali ke tubuh, bagian terputus, dan dikonsumsi beberapa daging McLean. The Royal Kanada Mounted Police (RCMP) menanggapi panggilan dan menemukan tersangka masih di papan bus. Para penumpang lainnya berkerumun di pinggir jalan, beberapa dari mereka menangis dan muntah. Saksi terus mengamati tersangka menusuk dan memotong tubuh McLean, dan membawa kepala McLean terputus. Lima jam setelah pembunuhan itu, tersangka berusaha melarikan diri dari bus dengan menerobos jendela.

Vince Weiguang Li tazed dua kali, diborgol, dan ditempatkan di bagian belakang sebuah mobil polisi. Di dalam sakunya, polisi menemukan bagian tubuh korban. Ini termasuk telinga McLean, hidung, dan lidah. Mata korban dan bagian dari hatinya tidak pernah ditemukan dan diduga telah dimakan oleh Li. Percobaan Vince Weiguang Li dimulai pada tanggal 3 Maret 2009 dan ia mengaku tidak bertanggung jawab pidana karena kegilaan. Ia dikirim kembali ke fasilitas kesehatan tinggi keamanan mental di mana ia tetap sampai hari ini


19.
James Douglas
http://i1.wp.com/listverse.com/wp-content/uploads/2012/03/010801_001.jpg?resize=290%2C400
James Douglas, 3rd Marquess dari Queensberry, adalah seorang bangsawan Skotlandia. Ia adalah anak tertua dari James Douglas, 2nd Adipati Queensberry, yang diciptakan Duke of Dover, Marquess dari Beverley, dan Earl dari Ripon di 1708. Pada 1709, Douglas tua dibuat Sekretaris Negara untuk Skotlandia. Semakin muda James Douglas lahir di 1697. Cerita menggambarkan dia sebagai "orang sinting," dan keras gila. Douglas itu disimpan terkunci dari masa kecil di Queensberry House di Edinburgh, yang sekarang menjadi bagian dari kompleks Parlemen Skotlandia. Pada tahun 1706, yang lebih tua James Douglas berusaha agar anaknya dihapus dari suksesi.

Hal ini melaporkan bahwa ketika UU Uni ditandatangani pada 1707, yang menempatkan Kerajaan Inggris dan Kerajaan Skotlandia di bawah raja yang sama, gangguan memungkinkan 10-tahun James Douglas melarikan diri. Dia kemudian memasuki dapur Queensberry House dan dibantai pelayan muda. Laporan itu mengatakan bahwa Douglas dipanggang anak hidup di ludah bergulir. Dia kemudian makan bagian dari anak itu sebelum ditangkap. Setelah acara tersebut, Douglas dikenal sebagai "The Idiot kanibalisme," dan oven ia digunakan untuk membunuh anak itu masih dapat dilihat di Kantor Tunjangan Parlemen. James Douglas meninggal pada 1715 dan dimakamkan di Calverley gereja. Saudaranya Charles Douglas, 3 Duke of Queensberry menggantikan dia. Dapur Rumah Queensberry masih dikatakan angker sampai hari ini.

18.
Kisah Tarrare
http://i1.wp.com/listverse.com/wp-content/uploads/2012/03/turinhorse.jpg?resize=550%2C352
Kisah Tarrare adalah salah satu yang paling aneh dalam sejarah. Sekitar 1772, Tarrare lahir di Perancis. Sebagai seorang remaja, menjadi jelas bahwa Tarrare berbeda dari orang lain karena kebutuhan tanpa akhir untuk makanan. Orang tuanya akhirnya harus memungkiri dia karena Tarrare makan segala sesuatu di rumah, termasuk hewan peliharaan. Berusia dua puluhan, Tarrare adalah tindakan pemanasan untuk seorang dukun bepergian. Ia akan menelan gabus, batu, binatang hidup, dan apel utuh. Untuk memuaskan rasa laparnya, Tarrare akan makan apapun yang tersedia dari selokan kota dan tumpukan sampah. Kemampuan aneh Nya segera menarik perhatian pemerintah dan Tarrare adalah subyek dari serangkaian eksperimen medis untuk menguji kapasitas makan.

Tarrare dikenal untuk makan kucing hidup, ular, kadal, dan anak anjing. Pada satu kesempatan, ia menelan belut tanpa mengunyah. Meskipun diet yang tidak biasa dan tak terbatas untuk kebutuhan daging, Tarrare adalah manusia berukuran normal, tidak ada tanda-tanda penyakit mental. Dia digambarkan memiliki rambut yang luar biasa lembut, dan mulut yang tidak normal luas di mana giginya sangat ternoda, dan bibir hampir tidak terlihat. Tarrare terus-menerus menderita bau badan busuk. Dia digambarkan sebagai bau "untuk sedemikian rupa sehingga ia tidak dapat bertahan dalam jarak dua puluh langkah."

Umum Alexandre de Beauharnais memutuskan untuk menempatkan kemampuan Tarrare untuk menggunakan, dan ia bekerja sebagai kurir oleh tentara Perancis. Ia akan menelan dokumen, melewati garis musuh, dan memulihkan mereka dari bangkunya sekali dengan selamat di tempat tujuannya. Tarrare ini sangat didera karena kelaparan dan ingin memperbaiki masalah. Dia setuju untuk tunduk pada prosedur yang akan menyembuhkan nafsu makannya, tapi gagal. Sementara di rumah sakit mendapatkan diobati, Tarrare akan menyelinap keluar dari kamarnya dan mengais-ngais untuk isi perut tersisa di selokan, tumpukan sampah, dan toko daging di luar.


17. Leonarda Cianciulli
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/it/1/11/Leonarda_Cianciulli.jpg
Pada tahun 1893, Leonarda Cianciulli lahir di Montella, Italia. Sebagai seorang anak, dia mencoba bunuh diri pada dua kesempatan terpisah dan sangat terganggu. Cianciulli memiliki tujuh belas kehamilan selama pernikahannya, namun kalah tiga dari anak-anak untuk keguguran, dan sepuluh lainnya meninggal di masa muda mereka. Pada tahun 1939, Cianciulli mendengar bahwa anak sulungnya, Giuseppe, adalah untuk bergabung dengan tentara Italia dalam persiapan untuk Perang Dunia II. Dia sampai pada kesimpulan bahwa keselamatannya diperlukan pengorbanan manusia. Cianciulli kemudian direncanakan pembunuhan terhadap tiga wanita paruh baya. Setelah korban merasa nyaman, dia membunuh mereka dengan kapak dan memotong tubuh mereka menjadi sembilan bagian. Dia juga mengumpulkan darah ke dalam baskom.

Dalam peringatan baginya (berjudul "pengakuan Sebuah jiwa sakit hati itu") Cianciulli menggambarkan apa yang terjadi selanjutnya: "Saya melemparkan potongan-potongan ke dalam panci, ditambahkan tujuh kilogram soda api, yang saya telah membeli untuk membuat sabun, dan diaduk seluruh campuran sampai potongan dilarutkan dalam bubur, tebal gelap yang saya dituangkan ke dalam ember beberapa dikosongkan dalam tangki septik di dekatnya. Adapun darah di baskom, saya menunggu sampai mereka telah digumpalkan, dikeringkan dalam oven, digiling dan dicampur dengan tepung, gula, susu coklat, dan telur, serta sedikit margarin, meremas semua bahan bersama-sama . Aku banyak kue teh renyah dan melayani mereka dengan wanita yang datang berkunjung, meskipun Giuseppe dan saya juga memakannya. "
Dalam kaitan dengan pembunuhan ketiga, Cianciulli mengatakan: "Dia berakhir di panci, seperti dua lainnya ... dagingnya gemuk dan putih, ketika sudah meleleh saya menambahkan sebotol cologne, dan setelah waktu yang lama pada bisul saya mampu membuat beberapa sabun krim yang paling dapat diterima. Saya berikan bar ke tetangga dan kenalan. Kue-kue juga, lebih baik, wanita itu benar-benar manis "Leonarda Cianciulli telah menjadi dikenal sebagai" pembuat sabun dari Correggio., "Karena ia berbalik sisa-sisa korban ke dalam sabun dan makanan.

Setelah tetangga menjadi curiga terhadap Cianciulli, polisi dipanggil, dan dia segera mengaku pembunuhan, memberikan rekening rinci tentang apa yang telah ia lakukan. Cianciulli ditemukan bersalah atas kejahatan dan dihukum tiga puluh tahun penjara dan tiga tahun di sebuah suaka kriminal. Leonarda Cianciulli meninggal karena ayan otak di rumah sakit jiwa kriminal perempuan di Pozzuoli pada tanggal 15 Oktober 1970. Sejumlah artefak dari kasus, termasuk panci di mana korban direbus, yang dipajang di Museum Criminological di Roma.

16.
Matej Curko
http://www.trutv.com/library/crime/blog/files/2013/04/matej-curko1.jpg
Sampai Agustus 2011, orang di desa Sokol, Slowakia, tahu Matej Curko sebagai orang biasa yang hidup dengan istri dan dua anak. Pada kenyataannya, ia adalah orang terakhir yang ditangkap mengorbankan korban bertemu di Internet. Kami tidak akan pernah tahu cerita lengkap di balik "Cannibal Slovakia" karena dia ditembak dan dibunuh oleh polisi. Namun, dalam percakapan online-nya, Curko dikutip mengatakan Pada musim panas tahun 2011 "Saya bukan pemerkosa, bukan gay, saya hanya orang aneh yang ingin merasakan kematian.", Polisi dihubungi oleh seorang pria Swiss yang mengatakan bahwa Curko berusaha untuk memaksa dia ke bunuh diri dan kanibalisme di Internet. Polisi menanggapi dengan menyusun sebuah operasi online di mana Curko diperdaya untuk bertemu agen.

Setelah petugas bergegas tempat kejadian, Curko mengeluarkan sebuah pistol, sehingga penembak jitu menembaknya lima kali. Curko kemudian meninggal di rumah sakit. Setelah pencarian dari rumahnya, polisi menemukan banyak koleksi bagian tubuh manusia dalam bukunya Curko disimpan bagian-bagian tubuh korbannya untuk konsumsi nanti "kulkas kengerian.". Di dalam lemari es, polisi menemukan sisa-sisa dua wanita Slovakia yang menghilang pada tahun 2010. Para wanita diperkirakan telah sukarela diri untuk pembunuhan dan kanibalisasi. Polisi kini mencoba menghubungkan Matej Curko dengan hilangnya tiga puluh perempuan Italia antara Januari 2009 dan Mei 2011. Kasus ini mengejutkan orang di Slowakia dan membuat kami semua bertanya-tanya bagaimana seorang pria yang tampaknya biasa bisa melakukan tindakan kekerasan tersebut.

15.
Peter Bryan
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/thumb/4/44/PeterBryanMugShot.jpg/220px-PeterBryanMugShot.jpg
Pada tahun 1969, Peter Bryan lahir di London. Orang tuanya adalah imigran dari Barbados. Pada tahun 1994, Bryan dikirim ke Rumah Sakit Rampton Aman setelah mengakui pembunuhan di luar hukum dari pelayan toko 20-tahun bernama Nisha Sheth, yang dipukuli sampai mati dengan palu pada tahun 1993. Pada Oktober 2003, psikiater mencatat bahwa telah terjadi "peningkatan yang berkelanjutan dalam kondisi mentalnya" dan membicarakan rencana untuk pindah Petrus Bryan ke akomodasi yang lebih independen. Pada Januari 2004, pekerja sosial diterapkan untuk transfer ke Dia digambarkan sebagai pria yang baik, kesepian tanpa teman "akomodasi rendah dukungan.".

Namun, pada awal tahun 2004, Bryan dipindahkan ke bangsal psikiatri terbuka di Rumah Sakit Umum Newham setelah tuduhan bahwa ia telah diserang indecently seorang gadis 16-tahun. Pada bulan Februari 2004, ia berjalan keluar dari unit kesehatan mental di Newham, London timur dan cannibalized temannya Brian Cherry. Cherry dibunuh oleh minimal 24 pukulan palu ke kepala. Pada malam tersebut, salah satu teman Cherry Nicola Newman membiarkan dirinya ke apartemennya sekitar 7:15 dan melihat bau yang kuat dari desinfektan. Peter Bryan kemudian muncul dari dapur bertelanjang dada, memegang pisau, dan mengumumkan: Dia tidak percaya pada awalnya sampai dia melihat tubuh Cherry dengan lengan dan kaki terpisah "Brian sudah mati.".

Polisi tiba untuk menemukan Peter Bryan berdiri di lorong dalam gelap dengan tangan berlumuran darah, celana jeans, dan sepatu. Dalam petugas dapur melihat sejumlah kecil daging manusia dalam wajan samping sebuah bak terbuka mentega Clover. Daging adalah bagian dari otak Brian Cherry. Polisi juga menemukan jaringan otak dan rambut kusut dengan darah di piring sebelah pisau dan garpu di papan pengeringan. Peter Bryan mengatakan kepada petugas ia telah membunuh Mr Cherry "Saya makan otaknya dengan mentega, itu benar-benar bagus." Dia kemudian menambahkan: "Saya akan melakukan orang lain jika Anda tidak datang bersama. Aku ingin jiwa mereka. "

Sementara di penjara Pentonville, Bryan kata seorang anggota staf bahwa ia ingin makan hidung seseorang dan petugas penjara harus menggunakan perisai kerusuhan ketika membuka selnya dalam kasus serangan. Meskipun bahaya, dokter percaya bahwa Petrus Bryan, yang memiliki sejarah panjang kekerasan brutal dan penipuan, harus dipindahkan ke bangsal risiko menengah. Dia pindah ke Broadmoor Hospital, dimana dia membunuh korban ketiganya, sesama pasien, Richard Loudwell, berusia 60. Bryan belur Loudwell dan mengikatkan pengikat di lehernya. Mr Loudwell meninggal di rumah sakit kemudian hari itu. Petrus Bryan mengatakan bahwa jika ia tidak terganggu ia akan makan daging Loudwell itu.

Pada tanggal 15 Maret 2005, Peter Bryan mengaku bersalah di Old Bailey untuk dua tuduhan manslaughters atas dasar tanggung jawab berkurang. Hakim Giles Forrester mengatakan, "Kau membunuh pada dua kesempatan terakhir karena memberi Anda sensasi dan perasaan daya ketika Anda makan daging." Bryan, yang menderita skizofrenia paranoid, tidak akan pernah dibebaskan dari penjara.

14.
Jarno Elg
http://is13.snstatic.fi/img/978/1288405159721.jpeg
Jarno Elg bertanggung jawab atas pembunuhan paling mengerikan dalam sejarah Finlandia. Pada tahun 1975, Elg lahir di Hyvinkää, Finlandia. Sebagai seorang anak, ia memiliki sejarah panjang kekerasan terhadap hewan. Dalam satu kasus, Elg membunuh seekor anjing dengan saluran merekam itu dan memukul pada sebuah pipa logam. Pada tanggal 21 November 1998, Jarno Elg masuk ke rumah seorang pria yang tidak disebutkan namanya dan dicekik sampai mati. Dia kemudian melanjutkan untuk membedah orang itu, bungkus kepala dengan lakban, dan memakannya dengan sekelompok kaki. Elg memiliki tiga kaki dan mereka mengambil berbagai bagian tubuh dari orang itu dan menggunakannya dalam ritual setan yang termasuk menyiksa korban saat mendengarkan album Chronicle Cainian oleh band metal Norwegia hitam Kuno.

Penyelidikan kriminal dimulai ketika kaki dipenggal ditemukan di lokasi pembuangan sampah, sehingga memberikan nama "dump pembunuhan situs" untuk kasus ini. Jarno Elg dilacak oleh polisi dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena membunuh seorang pria 23 tahun dan makan beberapa bagian tubuhnya. Pengadilan Distrik Hyvinkaa di selatan Finlandia dihukum kaki Terhi Johanna Tervashonka, 17, sampai delapan tahun enam bulan penjara dan Mika Kristian Riska, 21, untuk dua tahun delapan bulan. Dikatakan bahwa tiga orang "sangat dipengaruhi oleh Setanisme." Pengadilan menyatakan sebagian besar rincian kasus disegel selama 40 tahun. Untuk alasan ini, hanya sejumlah terbatas informasi tersedia.

13.
Jose Luis Calva
http://st-listas.20minutos.es/images/2011-02/276164/2887433_640px.jpg?1299340073
Pada tahun 1969, Jose Luis Calva lahir di Mexico City. Dia memiliki masa kecil yang traumatis yang penuh pelecehan seksual dan kematian ayahnya. Pada bulan Oktober 2007, Kepolisian Pencegahan federal mengunjungi rumah Calva untuk menangkapnya karena hilangnya pacarnya Alejandra Galeana. Sebagai polisi memasuki rumahnya, mereka menemukan Calva makan sepiring daging manusia dibumbui dengan lemon. Di dalam apartemennya, polisi menemukan mayat dimutilasi dari pacarnya di lemari, sisa-sisa manusia dalam kulkas, wajan penuh daging manusia matang, dan jaringan otot dalam kotak sereal. Calva mencoba melarikan diri dengan melompat melalui jendela, tapi terluka dan ditangkap.

Di dalam apartemennya, polisi menemukan sebuah novel yang belum selesai berjudul Naluri Cannibal yang melahirkan pada sampulnya gambar bertopeng Hannibal Lecter. Polisi juga menemukan foto Anthony Hopkins menggambarkan Hannibal Lecter. Pers Meksiko dijuluki Calva yang "penyair kanibal" dan kasus mengejutkan bahkan veteran yang paling keras dari polisi Kota Meksiko. Jose Luis Calva didakwa dengan dua tuduhan pembunuhan di Mexico City, dihukum, dan dijatuhi hukuman 84 tahun penjara. Ada bukti yang menghubungkan dia dengan pembunuhan delapan anak perempuan yang terpisah. Pada pagi hari tanggal 11 Desember 2007, Calva bunuh diri di penjara dan ditemukan tergantung dengan ikat pinggang.

12.
Joachim Kroll
http://www.murderpedia.org/male.K/images/kroll_joachim/kroll001.jpg
Pada 1933, Joachim Kroll lahir di Hindenburg (Zabrze), Provinsi Silesia Hulu. Pada tahun 1955, Kroll mulai membunuh kesenangan mematikan di Jerman. Dia akan mengejutkan korbannya dan mencekik mereka. Kroll kemudian akan melakukan tindakan seksual pada tubuh, mencincang, dan memotong buah untuk dimakan. Pada saat itu, polisi sadar bahwa mereka berhadapan dengan seorang kanibal manusia karena mayat berkulit. Pada tanggal 3 Juli 1976, Kroll ditangkap karena membunuh seorang gadis empat tahun bernama Marion Kettner. Sebagai polisi menggeledah rumahnya, seorang tetangga mengatakan kepada mereka bahwa ketika ia bertanya Kroll apa yang menyumbat pipa, ia hanya menjawab: ". Usus"

Polisi menemukan mayat Marion Kettner dipotong-potong di rumah Kroll itu. Beberapa bagian wanita itu di lemari es, dan Kroll adalah dalam proses memasak tangan kecil di atas kompor. Hati dari gadis itu ditemukan terjebak dalam pipa limbah. Kroll segera ditangkap dan dia mengaku pembunuhan tiga belas. Dia menyebut Cannibal Ruhr, Ruhr Hunter, dan Duisburg Man-Eater oleh media Jerman. Dalam pengadilannya, Kroll mengatakan bahwa ia sering diiris bagian daging dari korbannya untuk menyimpan uang pada tagihan belanjaan nya. Pada tahun 1982, Joachim Kroll itu dihukum karena pembunuhan massal dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Dia meninggal karena serangan jantung pada 1991, di Rheinbach.


11. Tsutomu Miyazaki
http://www.asesinos-en-serie.com/wp-content/uploads/2013/07/Tsutomu-Miyazaki2.jpg
Pada tahun 1962, Tsutomu Miyazaki lahir di Ome, Tokyo, Jepang. Dia adalah seorang kelahiran prematur dan mengalami cacat tangan, yang keriput dan menyatu langsung ke pergelangan tangan. Untuk memutar tangannya, Miyazaki diperlukan untuk memindahkan seluruh lengan nya. Karena cacat nya, Miyazaki dikucilkan di sekolah. Antara 1988 dan 1989, Tsutomu Miyazaki dimutilasi dan menewaskan empat anak perempuan, berusia antara empat dan tujuh, dan pelecehan seksual mayat mereka. Dia minum darah dari satu korban dan memakan tubuhnya. Di media Jepang, Miyazaki dikenal sebagai Pembunuh Otaku, Pembunuh Gadis Kecil, dan Dracula.

Selama foya pembunuhan, Miyazaki adalah karyawan berwatak halus demi hari, tetapi di luar pekerjaan, ia dipilih secara acak anak-anak untuk membunuh. Dia juga meneror keluarga korban, sering kali mengirimkan surat yang mengingatkan pembunuhan secara rinci grafis. Dia membiarkan mayat korban pertamanya, Mari Konno, membusuk dan kemudian ia dipotong tangan dan kaki, yang Miyazaki disimpan di lemari sampai penangkapannya. Miyazaki membakar tulang-tulang korbannya, digiling menjadi bubuk, lalu mengutus mereka kepada keluarga dalam sebuah kotak.

Pada tanggal 23 Juli 1989, Miyazaki seksual dilecehkan seorang gadis di sebuah taman dekat rumahnya dan ditangkap oleh ayah gadis itu. Setelah melarikan diri dengan berjalan kaki telanjang, Miyazaki akhirnya kembali ke taman untuk mendapatkan mobilnya dan ditangkap oleh polisi. Selama persidangan, Miyazaki ditampilkan sikap tenang dan acuh tak acuh. Pembunuhan-Nya memicu kepanikan moral terhadap otaku, menuduh anime dan film horor membuatnya pembunuh. Tsutomu Miyazaki dihukum mati pada tanggal 14 April 1997 dan digantung pada tanggal 17 Juni 2008. Rincian sekitarnya kanibalisme nya belum sepenuhnya dirilis.
 

10. Nikolai Dzhumagaliev
http://24.media.tumblr.com/tumblr_lrl120XOKs1r2xld8o1_250.gif
Pada tahun 1952, Nikolai Dzhumagaliev lahir di Uzun-Agach, Kazakh SSR, Uni Soviet. Dia dianggap oleh semua orang yang mengenalnya sebagai pria yang pandai bicara, berpakaian rapi, dan dicukur bersih. Pada tahun 1979, Dzhumagaliev memutuskan untuk membebaskan dunia dari pelacur dan mulai membunuh mereka. Dia diketahui telah membunuh tujuh perempuan, namun dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa ia dibunuh di suatu tempat antara 50 sampai 100 perempuan. Dalam pers, ia dikenal sebagai "Metal Fang" untuk gigi putihnya logam. Dzhumagaliev akan memikat wanita ke ujung gelap sebuah taman lokal, di mana dia akan memperkosa mereka dan hack mereka sampai mati dengan kapak. Dia juga dimasak bagian tertentu dari korbannya, makan sisa-sisa, dan menjabat daging manusia untuk teman-temannya di partai.

Nikolai Dzhumagaliev membuat kebiasaan menyiapkan masakan etnis dari korbannya. Kejahatannya ditemukan ketika dua pemabuk, yang ia undang ke rumah, menemukan kepala seorang wanita putus dan usus dalam lemari pendingin itu. Dzhumagaliev ditemukan menjadi gila dan berkomitmen untuk lembaga Tashkent mental. Pada tahun 1989, ia melarikan diri saat sedang dipindahkan ke rumah sakit baru dan tidak direbut kembali sampai tahun 1991. Setelah menjalani sepuluh tahun lagi, Dzhumagaliev dibebaskan dari rumah sakit dan dikatakan hidup dengan kerabat di Eropa Timur. Dia diizinkan untuk melakukan perjalanan secara bebas, yang memberinya perbedaan menjadi satu-satunya gratis di daftar.

Lain kanibal dihukum bernama Issei Sagawa, yang ditampilkan dalam artikel sebelumnya, bebas di Jepang. Tampak bahwa kanibal saja menyatakan lain yang tidak di penjara atau rumah sakit jiwa adalah Michael Woodmansee. Woodmansee dibebaskan dari penjara pada 11 September, 2011 setelah menjalani 28 tahun hukuman 40 tahun karena membunuh dan mengorbankan seorang anak muda di Rhode Island.

9.
Ozgur Dengiz
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiKaTROX1SWEQqRfxl92j4Y4gFrIplNPjpvm3NGYXp_XoEZGGVbTIN902BEkcRmhnChB3W2-eMC60g0JHKKWWdl_EjJjrlxWOhd2jRxNMtuDlZ8gMqWx4Cv7XI1EnrDDSP-b67R8nar_fnP/s320/arsivimage.aspx.jpg
Ozgur Dengiz lahirPada tahun 1980, Ozgur Dengiz lahir di Ankara, Turki. Ketika ia berumur 17, Dengiz membunuh teman dan dihukum 10 tahun penjara. Ia menjabat tiga tahun sebelum dibebaskan secara bersyarat. Pada tanggal 5 Juni 2007, Dengiz tewas Sedat Erzurumlu, seorang insinyur komputer, yang membuatnya marah dengan mengatakan bahwa ia tidak mampu untuk membeli laptop yang ia lihat. Tiga bulan kemudian, Dengiz menembak dan membunuh seorang kolektor sampah di Dump Mamak. Beberapa jam kemudian, dia membunuh seorang pekerja 55 tahun kota. Dengiz berkulit mayat dengan golok, makan beberapa daging mentah, dan menaruh sisanya di tas.

Dia kemudian meninggalkan mayat di Dump Mamak dan meletakkan daging manusia di dalam kulkas itu. Setelah kembali ke apartemen, Dengiz memberikan sepotong daging manusia kepada sekelompok anjing liar. Dia akhirnya ditangkap setelah polisi melacaknya dengan serangkaian panggilan yang dibuat dengan salah satu ponsel korban. Polisi dengan cepat mencari apartemen Dangiz dan menemukan kumpulan daging manusia segar dalam lemari es.

Ozgur Dengiz ditangkap, tetapi tidak menunjukkan penyesalan untuk kejahatannya, mengatakan ia tak tertahankan tertarik pada makan daging manusia. Dia dikutip: "Saya suka makan daging manusia. Itu membuat saya gembira. Kami bodoh telah makan daging sapi begitu lama "Emosi hanya dia ditampilkan selama pengakuannya adalah cocok periodik tawa.. Setelah membuat pernyataannya, Dengiz dikirim ke penjara, tapi aku tidak dapat menemukan informasi tentang kalimat resmi atau keberadaannya saat ini. Kejahatannya menyebabkan kemarahan publik di Turki, di mana kanibalisme adalah tabu budaya yang kuat. Seorang wartawan Siprus Turki mengatakan: "Dengiz tampaknya pertama Turki manusia pemakan dan mungkin salah satu dari beberapa psikopat nya." Namun, Turki seri pembunuh Adnan Çolak juga diketahui telah cannibalized korban. Di media, Çolak dikenal sebagai "Rakasa Artvin," sementara Dengiz yang "Cannibal dari Ankara."

8.
John Bunting
http://murderpedia.org/male.B/images/bunting_john/bunting_002.jpg
John Bunting telah diberi label "pembunuh berantai terburuk Australia." Antara Agustus 1992 dan Mei 1999, ia menyelenggarakan dan melaksanakan pembunuhan Snowtown. Kejahatan itu ditemukan saat sisa-sisa delapan korban ditemukan di barel pada gedung bank sewaan di Snowtown, Australia Selatan. Segera setelah penemuan itu, seorang pria bernama John Bunting menjadi tersangka utama dalam kasus tersebut. Bunting ditemukan menjadi biang keladi dari sekelompok pembunuh. Di bawah instruksi dari Bunting, kelompok itu akan memangsa yang lemah dan mencuri pembayaran kesejahteraan mereka. Para pembunuh ditargetkan orang yang mereka anggap pedofilia dan homoseksual. Para foya pembunuhan mengarah pada salah satu penyelidikan paling lama dan paling mahal dalam sejarah Australia.

Pada tahun 2005, terungkap bahwa John dan Robert Wagner Bunting cannibalized sisa-sisa dari salah satu korban mereka, seorang pria bernama David Johnson. Selama wawancara polisi rahasia dengan kaki tangan James Vlassakis, ia berkata: "Mereka hacked pada tubuh David Johnson untuk memastikan itu akan cocok di laras dan kemudian hacked sedikit lebih, mengambil sepotong daging dari paha kanan. Ada penyesalan. Tidak ada kedua pikiran. Mereka dipanaskan wajan, masak daging, dan memakannya. "

Ada lebih dari 230 pesanan penindasan dalam kasus ini dan pemerintah Australia sangat tidak mau memberikan informasi tentang kanibalisme tersebut. Terjadinya tetap menjadi salah satu kejadian beberapa kanibalisme pidana dalam sejarah Australia. John Bunting dan Robert Wagner saat ini melayani hukuman seumur hidup tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat. Pada tahun 2010, hukum federal melarang hukuman mati di semua negara bagian dan teritori Australia.

7.
Dorangel Vargas
http://upload.skcentral.com/images/e1bj8iydyftp4b9st5x.jpg
Pada tahun 1957, Dorangel Vargas lahir di Venezuela. Sebagai seorang anak, ia dikatakan kekerasan dan aneh. Karena perilakunya, keluarga Dorangel yang percaya bahwa ia dirasuki Pada tahun 1995 "roh jahat.", Vargas adalah tunawisma dan tinggal di kota San Cristobal, Tachira Negara, ketika ia mulai membunuh kesenangan mematikan. Vargas mengaku telah dibunuh dan dimakan sampai 10 orang antara 1995 dan 1999. Ia ditangkap pada Februari 1999, di kota San Cristobal, dekat ke perbatasan Kolombia dan dijuluki "Hannibal Lecter dari Andes."

Di negara dengan pembunuh serial sedikit, diri mengaku Vargas kanibal telah menjadi kesayangan media Venezuela. Dalam sebuah wawancara ia berkata: "Tentu saja aku memakan orang, siapa pun bisa makan daging manusia, tetapi Anda harus mencuci dan hiasi dengan baik untuk menghindari penyakit. Saya hanya makan bagian-bagian dengan otot, terutama paha dan betis, yang favorit saya. Saya membuat setup yang sangat lezat dengan lidah dan saya menggunakan mata untuk membuat sup bergizi dan sehat. Manusia daging bagus, tapi saya juga makan anjing, kucing, dan kadal. "

Dorangel Vargas mengatakan bahwa ia lebih suka rasa pria terhadap wanita. Dia tidak mau makan tangan, kaki, atau testis, "meskipun saya sudah berada di titik mencoba mereka di berbagai kesempatan." Dia juga mengatakan bahwa ia menolak pria kelebihan berat badan karena mereka memiliki orang-orang terlalu banyak kolesterol dan lanjut usia karena dagingnya "adalah terkontaminasi dan sangat tangguh. "Beberapa orang meragukan pengakuan itu. Mereka berspekulasi bahwa Vargas mungkin kambing hitam untuk cincin pedagang organ manusia. Pada 2012, Dorangel Vargas berada dalam tahanan, namun belum mengalami percobaan karena kapasitas mentalnya


6.
Enriqueta Marti
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/b/b5/Enriqueta_Mart%C3%AD.jpg
Pada tahun 1868, Enriqueta Marti lahir di Sant Feliu de Llobregat, Spanyol. Sebagai wanita muda, Enriqueta pindah ke Barcelona di mana dia bekerja sebagai pelayan dan pengasuh, tapi segera beralih ke prostitusi. Marti digambarkan sebagai seorang wanita aneh, palsu, dan tak terduga. Saat ia tumbuh dewasa, Enriqueta mulai menjalani dua kehidupan. Pada siang hari, dia berpakaian compang-camping, mengemis makanan, dan mencari anak-anak terlantar untuk menculik. Dia kemudian akan membuat anak-anak menjadi pelacur atau membunuh mereka.

Pada malam hari, Marti mengenakan pakaian mewah, topi, dan wig, dan menghadiri Liceu El, Casino de la Arrabassada, dan tempat-tempat lain di mana orang kaya Barcelona dikumpulkan. Enriqueta Marti juga merupakan praktek dukun yang menggunakan sisa-sisa korban dia untuk membuat obat. Dari anak-anak ini, ia menggunakan segala sesuatu dari lemak mereka menjadi darah, rambut, dan tulang. Untuk alasan ini, Marti tidak memiliki masalah membuang mayat korbannya. Dia menggunakan daging manusia untuk membuat obat-obatan pasar gelap dan makanan yang orang-orang kaya bersedia untuk membeli.

Enriqueta Marti akhirnya ditangkap di El Raval, mezzanine nomor 29 dari Ponent Street (hari ini Joaquín Costa Street). Para ahli forensik berhasil membedakan jumlah total dua belas benda yang berbeda dengan apa yang sedikit bukti mereka mampu untuk pulih. Di rumahnya, polisi menemukan lima puluh pitcher, guci, dan washbowls dengan sisa-sisa manusia yang diawetkan, lemak babi berminyak, darah beku, rambut anak-anak, kerangka tangan, tulang bubuk, pot dengan ramuan, salep, dan salep sudah siap untuk dijual. Terlepas dari kecurigaan, para ahli pada waktu itu tidak dapat memastikan jika dia adalah pembunuh berantai paling mematikan dalam sejarah Spanyol.

Jelas bahwa Enriqueta Marti dibunuh koleksi besar anak-anak di Barcelona sebelum tertangkap. Selain itu, masyarakat menduga dia bayi penculikan. Selama waktu dalam sejarah, ada banyak anak yang menghilang tanpa jejak di Spanyol, begitu banyak sehingga penduduk hidup dalam ketakutan. Enriqueta tidak pernah diadili atas kejahatannya. Dia meninggal satu tahun dan tiga bulan setelah penangkapannya di tangan pasangan penjara. Mereka membunuh dia dengan menggantung dia di salah satu teras penjara. Kematian dirampok wewenang kesempatan untuk mengekspos rahasia semua Marti dan mendapatkan informasi pada klien kaya nya.

5.
Yoo Young-chul
http://upload.skcentral.com/images/87o8ixhjaid1ipdf2lxh.jpg
Yoo Young-chul adalah seorang pembunuh berantai Korea Selatan dan dirinya mengaku kanibal. Sebagai seorang anak, Young-chul adalah seorang mutilator hewan dan dihukum karena membunuh anjing. Dia adalah seorang bayi, tak terduga yang tidak diinginkan, yang hidup dalam kemiskinan dengan ayahnya, seorang veteran Perang Vietnam. Antara 2003 dan 2004, Yoo Young-chul membunuh 21 orang, sebagian besar pelacur dan laki-laki tua kaya. Dia akan serangan para korban dan membunuh mereka dengan palu. Young-chul kemudian akan memenggal kepala orang itu dan membuang kepala mereka di lokasi konstruksi. Dia dimutilasi sedikitnya 11 korban dan makan daging mereka dan hati mentah.

Tindakan Yoo Young-chul yang telah dianggap pembunuhan berantai terburuk dalam sejarah Korea. Ketika diminta untuk menjelaskan motifnya, Yoo mengatakan di depan kamera TV "Perempuan tidak boleh pelacur, dan yang kaya harus tahu apa yang mereka lakukan." Young-chul dihukum mati pada tanggal 19 Juni 2005, oleh Mahkamah Agung dan tetap hukuman mati di Korea Selatan. Kasusnya memicu perdebatan tentang hukuman mati di Korea Selatan. Ternyata hukuman mati mungkin dihapuskan sebelum penangkapannya, tetapi dukungan untuk hukuman mati telah berkembang sejak itu. Korea Selatan adalah salah satu dari hanya empat negara demokrasi industri maju yang masih memiliki hukuman mati (yang lainnya adalah Amerika Serikat, Jepang, dan Taiwan).

4.
Alexander Spesivtsev
http://murderpedia.org/male.S/images/spesivtsev_alexander/spesivtsev_004.jpg
Pada tahun 1970, Alexander Spesivtsev lahir di Kemerovo Oblast, Rusia. Ia dibesarkan di sebuah rumah yang kasar dan memiliki ayah kekerasan. Sebagai orang dewasa, Spesivtsev dihukum karena membunuh pacarnya dan berkomitmen untuk sebuah institusi kejiwaan, namun kemudian dibebaskan. Pada tahun 1991, ia mulai kesenangan pembunuhan mematikan. Spesivtsev membunuh anak-anak dia melihat tidak layak atau merugikan masyarakat dan bertanggung jawab atas pembunuhan paling tidak 19 anak jalanan. Ia mengambil tubuh kembali ke rumahnya, dimasak mereka, dan makan daging dengan bantuan ibunya, Lyudmila. Setelah berita tentang kejahatan mengerikan mencapai media Rusia mereka bernama Spesivtsev "The Cannibal Siberia."

Alexander Spesivtsev ditangkap pada 1996 setelah sebuah pipa pecah di dekat rumahnya dan memaksa tetangga untuk memanggil tukang ledeng. Masalahnya ditentukan datang dari apartemen Spesivtsev. Ketika tidak ada yang menjawab pintu, tukang ledeng mencurigakan membukanya secara paksa. Dia melihat darah menutupi dinding dan menelepon polisi. Dalam polisi dapur rekannya menemukan mangkuk dengan potongan-potongan daging manusia. Di bak mandi mereka menemukan sebuah tubuh, dimutilasi tanpa kepala. Seorang wanita ditemukan dimutilasi, namun masih hidup di sofa. Dia dibawa ke rumah sakit, di mana dia bisa memberitahu jaksa penuntut umum tentang apa yang terjadi, namun meninggal tujuh belas jam kemudian.

Di rumah, polisi menemukan sebuah buku harian yang rinci pembunuhan sembilan belas anak perempuan, tetapi Spesivtsev umumnya diduga telah membunuh 80 orang (karena 80 bagian yang berbeda dari pakaian berdarah ditemukan). Pada tanggal 5 Oktober 1999, Spesivtsev diperintah gila oleh pengadilan Rusia dan berkomitmen untuk rumah sakit jiwa. Dia tetap di rumah sakit jiwa untuk hari ini. Lyudmila Spesivtsev membantah terlibat dalam pembunuhan, tapi dihukum sebagai kaki tangan dan diberikan tiga belas tahun di penjara. Kasus ini tetap menjadi salah satu contoh terburuk dari kanibalisme manusia dalam sejarah Rusia.

3.
Fritz Haarmann
http://murderpedia.org/male.H/images/haarmann_fritz/004a.jpg
Pada tahun 1879, Fritz Haarmann lahir di Hanover, Jerman. Dia adalah seorang anak yang tenang dan dijauhi oleh anak laki-laki banyak kegiatan. Antara 1918 dan 1924, Haarmann berkomitmen minimal 24 pembunuhan, meskipun ia diduga membunuh minimal 27 orang. Haarmann korban yang sebagian besar terdiri dari penumpang laki-laki muda, melarikan diri dan, sesekali, pelacur laki-laki. Haarmann akan memikat para pria kembali ke apartemennya untuk seks dan kemudian membunuh mereka dengan menggigit melalui tenggorokan mereka. Untuk alasan ini, ia telah diberi label "Vampir dari Hanover."

Semua korban yang telah dipotong-potong Haarmann, sebagian dimakan, dan dipotong menjadi beberapa bagian sebelum dibuang, biasanya di Sungai Leine. Daging dari beberapa korban yang dijual di pasar gelap sebagai daging babi kalengan. Pada saat itu, Haarmann adalah seorang pedagang aktif di pasar daging selundupan. Pada malam 22 Juni 1924, Fritz Haarmann ditempatkan di bawah pengawasan oleh polisi setelah mereka menemukan sisa-sisa kerangka banyak di Sungai Leine. Dia diamati mencoba untuk memikat seorang anak muda ke apartemennya dan ditangkap.

Fritz Haarmann cepat mengaku memperkosa, membunuh, membantai, dan mengorbankan orang muda sejak tahun 1918. Ketika ditanya berapa banyak ia telah membunuh, Haarmann mengklaim "di suatu tempat antara 50 dan 70." Persidangan Haarmann spektakuler dan salah satu acara media besar pertama di Jerman. The "pembunuh berantai" istilah belum diciptakan, dan masyarakat berada di sebuah kehilangan kata-kata untuk menggambarkan dirinya. Haarmann dirujuk sebagai "manusia serigala," a "vampir," dan "The Man Wolf." Berlangsung Persidangannya hampir dua minggu dan Fritz Haarmann ditemukan bersalah atas pembunuhan massal dan dihukum mati. Ia dipenggal dengan guillotine pada tanggal 15 April 1925. Kata-kata terakhir Haarmann itu adalah: "Saya bertobat, tapi saya tidak takut mati." 




2. Ottis Toole
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20111010132719/criminalminds/images/e/ef/Ottis_Toole.jpg
Ottis Toole adalah seorang pembunuh berantai Amerika, pembakar, dan kanibal. Dia adalah kaki tangan dari serial Henry dihukum pembunuh Lee Lucas. Toole dan Lucas mengaku ratusan pembunuhan yang belum terpecahkan selama rentang beberapa dekade. Tidak seperti Henry Lee Lucas Ottis Toole mengaku kanibalisme dan masuk ke detail ekstrim tentang tindakan tersebut. Dari usia muda, Ottis Toole adalah seorang pelaku kejahatan berantai yang sedang terangsang secara seksual oleh api. Pada tahun 1976, Toole bertemu Henry Lee Lucas di dapur sup ​​Jacksonville dan kedua mengembangkan hubungan seksual. Toole kemudian mengklaim telah disertai Lucas di 108 pembunuhan. Pada kenyataannya, Ottis Toole dan Henry Lee Lucas membantu polisi memulihkan badan dari 246 orang hilang dan mengaku terlibat atau diri mereka dalam pembunuhan 430 lebih lanjut.

Malaikat Rebus adalah buku komik independen oleh seniman Mike Diana yang berisi penggambaran grafis dari berbagai hal yang tabu dan berdarah. Pada tahun 1993, salinan dari Angel Rebus # 8 (atau Ate) menemukan jalan ke tangan Florida Asisten Jaksa Negara Stuart Baggish. Diana kemudian diisi dengan beberapa hitungan cabul dan dihukum. Malaikat Rebus # 8 termasuk sebuah artikel tabloid yang disebut berisi wawancara grafis di kanibalisme dengan Ottis Toole. Materi yang terlalu cabul untuk dibahas, tetapi Toole masuk ke detail tentang memasak dan makan manusia dengan saus barbeque buatan sendiri nya. Pada tanggal 15 September 1996, pada usia 49, Ottis Toole meninggal di sel penjara dari gagal hati. Dua puluh tujuh tahun setelah pembunuhan Adam Walsh (anak dari John Walsh), otoritas resmi bernama Ottis Toole sebagai pembunuh mungkin.

1. Orang Fiji

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiQBsPLIqZifvq5vFBhCPlzpgPgRy3Pf21AEPFtzN45pyMt0CEdbQfyTToW-thCVNUBqHRT4JQychDzdpti9At5hgTLmxTRsuu066uqsv-V3U3Fw07hbIuqW14gqkN69Znt8z4ZFuz2YbkQ/s320/203413_100002518086215_6544379_n.jpg
Selama abad 19, orang-orang Fiji dikenal di seluruh dunia untuk kanibalisme ritual. Udre Udre adalah orang biasa Fiji. Dia memegang Guinness World Record untuk "kanibal paling produktif." Udre Udre dilaporkan makan antara 872 dan 999 orang. Dia terus batu untuk tubuh masing-masing dan batu-batu itu ditempatkan di samping makamnya di Rakiraki, di utara Viti Levu setelah kematiannya. Menurut putra Udre Udre, para kepala Rakiraki akan pergi ke medan perang bersama dengan Udre Udre dan mereka masing-masing akan memberinya setiap bagian tubuh dari korban mereka, terutama kepala. Udre Udre diawetkan sisa-sisa manusia dan memakannya. Dia percaya bahwa setelah ia dikonsumsi tubuh 1000, ia akan menjadi abadi.

No comments:

Post a Comment